Minggu, 28 Juni 2015

Malam Sebelum UAS~

Minggu Malam, 28 Juni 2015.
Malam ini, sebagai seorang mahasiswa yang akan menghadapi ujian harusnya gue sedang belajar dengan fokus untuk ujian besok, tapi ada beberapa hal yang masih mengganjal (gue belum selesei ngerjain tugas yang harus dikumpul besok pas ujian) padahal tugas ini sudah diberikan berminggu minggu yang lalu, tapi dikerjain tetep H-1 #kelakuan.

Lupakan masalah diatas. Beberapa hari yang lalu sempat hitz masalah dubsmash, sampe para artis juga ikut demam dubsmash, gak cuman artis Indonesia, tapi artis luar juga, terutama yang hitz kemaren, dua orang artis Filipina (cmiiw) yang melakukan dubsmash "Twerk it Like Miley". Karena gue merupakan warga instagram yang mengikuti kehitz-an-nya, akhirnya gue memutuskan untuk membuat video dubsmash. Hasilnya bisa dibandingkan dengan artis, artis mau ngapain aja di Instagram terserah, yang penting cantik atau ganteng dan enak diliat :v.

Kunci agar dubsmash kalian terlihat menarik.
Pertama, muka harus cantik atau ganteng. lo diem aja, yang lain pasti histeris.
Kedua, muka harus keliatan "aneh nyeleneh". yang ini resikonya ada dua, pertama lo bakal dibilang lucu, yang kedua lo bakal dihujat masa.

Ini Video dubsmash gue yang spesial engga gue upload ke blog (gak ada di Instagram) :v



THANKYOU ~~

1 komentar:

  1. detik terakhir bikin gak sanggup nahan ketawa *rotlf*

    BalasHapus