Sabtu, 06 Desember 2014

IndoMV Instagram

Hai. iya, Hai. 
tau instagram kan? iya, itu yang tadinya buat sharing poto yang sekarang udah tambah fiture video nya itu. video di Instagram lagi booming banget, dimulai dari dibuatnya acc @indovidgram yang merupakan wadah bagi para pembuat video di instagram, didirikan oleh @benakribo dkk. berkat @indovidgram nya lah sekarang banyak anak cabangnya, mulai dari komunitas vidgram tiap daerah, sampe dengan genre nya, ada yang khusus comedy, musik, sampe cover video. yang paling gue suka adalah @indomv (cover video klip).

yaps, seperti judul postingan ini, gue mau ngasih dikit pencerahan buat kalian tentang @IndoMV. @IndoMV didirikan belum lama, bisa dibilang masih baru barunya, tapi followersnya udah sampe 2000 lebih, dulu pas gue follow acc ini masih dikit followersnya, belum sampe 100 kalo gue engga salah inget. @IndoMV ini dipegang oleh beberapa Admin salah satunya @citxie, @muutik, dan @febindatito dan kawan-kawan. para admin di @indomv rata-rata youtubers juga, sebelum ke instagram, kayaknya mereka udah saling kenal lewat youtube. video adminnya kece kece, sungguh. dari semua cabang video di instagram, @indomv menurut gue paling cihuy, entah kenapa, pokoknya cihuy.

Akhirnya, setelah sekian lama stalking dari followernya masih puluhan sampe sekarang udah ribuan, gue memberanikan diri untuk membuat MV Cover yang masih cupu, maklum masih coba coba :v. gue berniat ngecover MV nya Sam Smith - I'm not the only one, syedap.
Foto diatas adalah foto orang yang ceritanya sedang depresi atau sress, bukan foto dengan gaya sensual nan menggoda, sungguh.
ini dia penampakan video nya yang udah gue upload ke youtube, atau kalau mau liat di instagram tinggal meluncur ke @lukmanhendriya atau @indomv :))



Gimana? norak? cupu? ah sudahlah.

karena gue engga punya tripod atau alat pendukung lainnya akhirnya gue menyulap tongsis menjadi tripod dengan diganjel bantal, guling, sajadah, dan sarung.



BONUS foto cihuy nih :V



~~~~~~~~THANKYOUUUUUU !~~~~~~~~

4 komentar:

  1. bagus bro kreatif :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  2. Gue liat video youtube lu ngapa cuma segitu detiknya -_- kate instagram..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa, di youtube kan HD nya, di instagram yang biasanya XD
      susah kalo sendirian ngecover full selagu Lv

      Hapus