Selasa, 02 September 2014

Rekomendasi Film ASIA

Sawadee krap!
Siapa sih yang gak suka nonton film? menurut gue menonton film merupakan salah satu cara ampuh mengurangi stress atau rasa penat karena kesibukan sehari-hari. kita bisa duduk rileks dan menikmati suguhan film, ntah itu film action, drama, comedy, atau romance. setiap genre film punya sensasi tersendiri saat kita menontonnya. kadang kita menjerit ketakutan saat menonton film horor, tertawa terbahak bahak saat menonton film comedy, dan berlinang air mata saat kita menonton film drama.


Akhir akhir ini gue sedang suka menonton film-film asia, rasanya sedikit berbeda ketika gue menonton film asia dengan film hollywood sana. ketika gue menonton film thailand, china, korea, jepang gue lebih bisa merasakan film tersebut, mungkin aktor aktris dari negara tersebut mempunyai wajah yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia dan cerita yang disuguhkan tidak jauh jauh dari kehidupan kita sehari-hari. 

dulu, ketika gue masih SMP dan drama korea Boys Before Flower lagi ngehits banget, gue enggak suka sama film film kayak gitu, dan males banget nonton film yang cinta cintaan. tapi sekarang ntah kenapa gue mulai tertarik dengan film yang bergenre seperti itu, uhuk. mereka bisa mengangkat cerita yang sederhana tetapi tidak terlalu dilebih-lebihkan dan enak untuk dinikmati.

Beberapa film yang menurut gue asik buat ditonton:

Thailand:

  1. Crazy Little Thing Called Love --- ini udah mainstream :v
  2. Bangkok Traffic Love Story
  3. My True Friends
  4. ATM Error
  5. ATM 2 (yang ini series, ada 21 episode)
  6. Hello Stranger
  7. Fabulous 30
  8. Friendship
  9. Grean Fiction
  10. Hormones
  11. Hormones The Series Season 1
  12. Hormones The Series Season 2 (ini lagi tayang di thailand sana, baru sampe episode 7 saat gue ngeposting ini)
  13. Teacher Diary
  14. Ladda Land
  15. Shutter
  16. Like Love
  17. Loser Lover
  18. Love at first flood
  19. Love of siam
  20. My Name is Love
  21. First Kiss
  22. Pee Mak Phra Khanong
  23. Saranae Siblor
  24. Sat2Mon
  25. Seven Something
  26. Crazy Crying Lady
  27. Best in Time
  28. Super Salaryman
  29. Teenage Love
  30. The Girl is Bad Ass
  31. .......... *Coming Soon**

China, Taiwan, dan Sekitarnya:

  1. Love You You
  2. Hear Me
  3. 101st Marriage Proposal
  4. A Simple Life
  5. A Wedding Invitation
  6. Campus Confidential
  7. Chinesse Zodiac
  8. Cold War
  9. First Time
  10. Fly Me to Polaris
  11. LOVE
  12. My Old Classmate
  13. So Young
  14. Together
  15. Unbeatable
  16. When a Wolf Falls in Love with a Shep
  17. You are the Apple of my Eyes
  18. Blind Detective
  19. Fighting
  20. Sweet Alibis
  21. Z Storm
  22. As Light Goes Out
  23. Love on That Day
  24. The Midnight After
  25. .......... *Coming Soon*


Korea:


  1. City Hunter (drama korea favorit gue :v)
  2. The Suspect
  3. The Target
  4. The Terror Live
  5. The Cat
  6. Cold Eyes
  7. Introduction of Architecture
  8. A Hard Day
  9. ........ *Coming Soon*


Jepang:


  1. ........... *Coming Soon*


Nanti gue update lagi kalau udah nonton filmnya #eh

2 komentar:

  1. Gosipnya ada a crazy little thing called love 2 ya? Kasih review dong ya kali kalo udah tayang dan nonton. Makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya? gue baru denger, kalo udah keluar pasti rame banget yang beritain. itu film thailand pertama yang gue tonton :D

      Hapus