Selasa, 24 Juni 2014

Menganti Beach

Minggu, 22 Juni 2014. 
Sabtu malam dapet broadcast di bbm katanya anak AN mau ngadain jalan-jalan ke Pantai Menganti di Kebumen, awalnya sih gak bakalan ikut, karena gue pikir jauh banget ke kebumen, dan ternyata emang jauh -_-. gue dapet bbm dari Yudha, katanya suruh kumpul jam 6 pagi didepan Burjo Fisip. gue sempet tanya temen yg lain, dan ternyata mereka enggak ikut. akhirnya gue putusin buat ikut, karena emang di hari minggu itu gue gak ada agenda kecuali nonton transfromers 3 ._.v

Kebiasaan orang Indonesia emang jelek sih kalo masalah "on time". di bbm sama sms bilangnya suruh on time jam 6 didepan burjo fisip dan gue udah on time jam 6 udah ada disana tapi ternyata masih sepi, burjo nya aja belum buka. akhirnya gue nunggu nunggu nunggu nunggu nunggu sampe sekitar jam 07:30 baru pada kumpul, itu juga sekitar 12 orang yang ikut. dan langsung berangkat.


Perjalanan Purwokerto-Kebumen sekitar 2 jam-an kayaknya, atau lebih. lumayan jauh juga. sepanjang perjalanan lebih sering lewat semacem hutan sama sawah sawah gitu, buat anak kota yg kebiasaan liat gedung-gedung tinggi sih pasti asik banget, kalo gue sih pengennya liat gedung tinggi, udah bosen liat sawah #tetep.

TAPI, setelah 2 jam lebih perjalanan yang capeknya banget banget, jalan buat sampe ke sana juga agak ekstrim sih kalo menurut gue. semuanya terbayar sama pantai menganti ini, gue emang udah sering liat sawah sama gunung, tapi kalo laut mah jarang. keren banget sumpah. tapi sayangnya sih gak ada pasir pasirnya gitu.


KEREN KAN???????????
itu kalo berenang terus bisa kali sampe australia #heh
nih poto yang lainnya:



#FAIL
Terdampah dengan Indah



gue agak kapok sih naik bukit ini, turunnya sih gampang, pas naiknya badan gue mati rasa -_-
setelah naik turun bukit tadi.







BUT FIRST LET ME TAKE A SELFIE:

2 komentar:

  1. Keren tuh photonya, gue jadi inget perjalan gue dari bandung ke pantai SAWARNA, perjalanan yang melelahkan akhirnya terbayarkan setelah lihat pemandangan laut yang biru nan jernih,,, dan sama juga kayaknya kalo kita berenang bisa sampe australi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks :)
      rata rata pergi ke pantai emang jalannnya gak gampang gampang banget :s apalagi pantai yg ada di pedalaman :s. tapi ya kebayarlah capeknya sama pemandangan pantai yang didapet :D

      Hapus