Senin, 30 Juni 2014

Hati-Hati Memilih Jurusan Saat Kuliah

Sebentar lagi tahun ajaran baru dimulai, gak kerasa gue udah mau semester 3 aja padahal baru kemaren gue pake baju putih item pas ospek, ketemu tatib gemes pas ospek, dan sebentar lagi gue akan melihat maba maba lucu atau jadi maba lucu (lagi).

Kok jadi maba lucu lagi?
Ikut ujian lagi lo?
Ngapain?
Bentar, Jawabannya bakal gue tulis dibawah.  itu semua ada hubungannya sama judul postingan gue kali ini. "hati-hati memilih jurusan saat kuliah"

Selasa, 24 Juni 2014

Menganti Beach

Minggu, 22 Juni 2014. 
Sabtu malam dapet broadcast di bbm katanya anak AN mau ngadain jalan-jalan ke Pantai Menganti di Kebumen, awalnya sih gak bakalan ikut, karena gue pikir jauh banget ke kebumen, dan ternyata emang jauh -_-. gue dapet bbm dari Yudha, katanya suruh kumpul jam 6 pagi didepan Burjo Fisip. gue sempet tanya temen yg lain, dan ternyata mereka enggak ikut. akhirnya gue putusin buat ikut, karena emang di hari minggu itu gue gak ada agenda kecuali nonton transfromers 3 ._.v

Kebiasaan orang Indonesia emang jelek sih kalo masalah "on time". di bbm sama sms bilangnya suruh on time jam 6 didepan burjo fisip dan gue udah on time jam 6 udah ada disana tapi ternyata masih sepi, burjo nya aja belum buka. akhirnya gue nunggu nunggu nunggu nunggu nunggu sampe sekitar jam 07:30 baru pada kumpul, itu juga sekitar 12 orang yang ikut. dan langsung berangkat.