Rabu, 05 Maret 2014

SEMESTER 2

Sawadee Krap~
udah lama gak posting blog. seperti biasa, kali ini gue mau posting postingan yang gak penting. jadi, sebelum lo nyesel udah baca sampe akhir mending close tab aja ya, karena sumpah demi apapun postingan ini gak penting banget. sama kayak postingan gue sebelumnya.
Jadi, udah 1 semester gue menyandang status sebagai mahasiswa. ntahlah, gue merasa belum seutuhnya menjadi seorang mahasiswa. gue sendiri kurang bisa menikmati, jadi ujug-ujug tiba-tiba gue udah satu semester aja belajar di fisip unsoed ini.

lo betah gak sih di unsoed?
oooh jelas betah

Terus kok kayaknya sering banget ngeluh?
mungkin, gue kurang cocok sama jurusannya. sebenernya sampe sekranag, gue masih belum paham betul apa jurusan yang bener bener gue pengen.

Untungnya, satu semester ini gue lalui dengan cukup baik. iya. CUKUP baik, engga baik baik banget. Alhamdulillah IP gue masih diatas 3 koma. gue bersyukur banget bisa dapet segitu, meskipun itu kecil, tapi gue udah merasa cukup untuk semester satu ini, mengingat gue jarang banget belajar menjelang ujian. biasanya gue belajar 2 jam sebelum ujian dimulai. jadi beruntunglah gue dapet IP segitu, karena usaha gue buat dapet nilai gede kayak temen-temen gue gak ada. biasanya pas SMA nafsu banget sama yang namanya Nilai.
ini penampakan nilai gue di semester 1 ini: (tidak ada dusta diantara kita)
SEE? gue cuman dapet nilai A satu tok. gak adalagi. mungkin ini balasan yang setimpal dengan apa yang gue lakuin selama semester 1 ini. terlalu meneyepelekan sesuatu. pft.

Karena IP gue 3,14 maka gue diwajibkan untuk mengambil full 24 sks. dan ini adalah penampakan mata kuliah gue di semester 2:
jadwal sengaja gue ambil kelas pagi semua, mengingat mata kuliah ini banyak sekali yang bikin ngantuk, apalagi kalo ambil kelas yang siang. gue nyerah. awalnya gue keabisan kuota kelas pagi, tapi untungnya bapendik dengan baik hati menambahkan kuota kelas pagi *hug bapendik*

Oiya, gue udah mulai kuliah semester 2 ini dari tanggal 3 maret lalu. sebelumnya gue udah liburan 1 bulan lebih dirumah aja dan gak ada cerita menarik yang bisa gue tulis sebagai kenang kenangan di blog ini. Liburan gue bener bener diem dirumah sebulan dan gak pergi kemana-mana, bahkan mau nonton pun gak ada yang nemenin. sian ya. akhirnya liburan gue diisi dengan downloadin film film Asia, khususnya Thailand sama China. ntah kenapa film-filmnya punya keunikan tersendiri dan bikin nagih buat ditonton. okeskip.

Sekarang tanggal 5 maret, ini artinya udah 3 hari gue masuk kuliah. dan seperti biasa, hari hari pertama gak diisi kuliah full. hanya diisi dengan kontrak belajar dan perkenalan dosen. udah gitu aja. makanya, sebelum nanti banyak tugas menghampiri, mending pinjem novel The Hobbitnya Desya dulu #eh.

Sebelum postingan ini bahas yang macem-macem, mungkin cukup buat postingan di awal bulan Maret ini. see you next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar