Sabtu, 29 Maret 2014

[BUKAN REVIEW] The Raid 2: Berandal

The Raid 2: Berandal baru aja keluar di bioskop tanggal 28 Maret kemaren, ini film maenannya udah internasional aje. sekali lagi gue tegasin, postingan ini bukan review, jadi buat kalian yang kesasar dimari dan mengharapkan review yang berkualitas, mending close tab aja dah ._.v. karena isi blog ini sama sekali gak penting, maybe cuman satu atau dua postingan doang yang penting atau layak baca (/.\)

Jadi, ceritanya kemaren gue udah nonton The Raid 2 se--nd--i--r-i di Rajawali Cineplex. satu studio hampir full dari atas sampe bawah. emang sih, ini film udah dinanti-nanti banyak orang kecuali gue. iya, gue emang gak nunggu The Raid sih, karena emang gue kurang suka film Action yang darahnya sampe tumpeh tumpeh.
terus kenapa lo nonton the raid?
gue nonton The Raid karena gue penasaran sama Hammer Girl & Baseball bat man.
nah, tuh karena dua orang itu gue nonton The Raid. idk gue suka banget sama karakternya Hammer Girl & Baseball bat man ini, keren aja gitu bawa bawa palu sama tongkat baseball buat ngebunuh orang. oiya, mereka ini ternyata sodaraan, nah si Hammer Girl ini kayaknya enggak bisa denger atau ngomong, jadi selama film dia gak ada dialog selain pake bahasa isyarat bareng sodaranya itu. mereka berdua matinya juga pake senjatanya sendiri, Hammer Girl lehernya digorok pake ujung palunya yang lancip, baseball bat man dipukul mukanya pake tongkat baseball sampe tongkatnya nempel dimukanya. mereka berdua mati ditangan Rama karena ngalangin Rama buat masuk ke Pintu dibelakang mereka itu, kalo gak salah itu pintu masuk dapur. cmiiw. dan klimaks fight nya pas di dapur itu. darah epriwer.

Selama nonton Film The Raid gue selalu salah fokus, bukannya fokus sama Alur ceritanya, gue malah sibuk bertanya tanya hal yang sepele.

  1. *Salah fokus yang pertama, ketika Rama makan di dalam penjara, itu menu makanannya enak banget gila, ada ayam goreng atau ayam bumbu apalah itu, pokoknya sama Ayam, terus ada sayurannya (semacem capcay kali ya), sama tempe juga ada. nah permasalahannya adalah, ketika si Rama makan, dia malah makan sama tempenya doang masa, ayamnya dianggurin aja gitu. mending buat gue aja sini.
  1. *Rama disuruh telanjang didepan Pak Bangun, Uco sama Eka (cmiiw). jangan negatip dulu, Rama disuruh buka baju, celana, semuanya buat ngecek demi keamanan kali ya. yang pasti satu studio heboh pas bagian ini
  1. *Ada salju. pas bagian Prakoso keluar dari diskotik (maybe), tiba tiba ada Salju diluar, gue kira itu lagi di Jepang, ternyata bukan. di jepang mana ada gerobak bubur ayam, kan? kalo gue gak salah liat sih ada kayak gerobak atau tempat jualan bubur ayam. jadi kayaknya ini masih di Indonesia. mungkin scene ini sengaja dibuat bersalju biar kematian Prakoso ini lebih dramatis, darahnya mengalir gitu aja diatas salju.
  1. *Hape sama Tab nya si Rama  smartfren, jelas terpampang nyata tanpa rekayasa. kayaknya emang smartfren ambil bagian kali ya di film ini. cmiiw. biasanya film film lain itu hapenya bebe, aipon, atau samsung :s. Hapenya Prakoso juga aneh, gak tau sih, itu masih disebut hape atau bukan -_-
  1. *........
pokoknya ini film wajib banget lo tonton di Bioskop. gak bakal nyesel. gak bakal rugi. kapan lagi lo liat film Action Indonesia se-Epic ini? daripada nonton film pocong pasti berlalu, mending nonton The Raid 2: Berandal.
gue berani ngasih 9/10
LO HARUS NONTON !

2 komentar:

  1. susah banget kemaren nyari link downloadnya, tapi sekarang udah ketemu meskipun kualitas videonya jelek, btw filmnya lumayan sadis sih menurut gue apalagi untuk ukuran pilm indo, beuuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah kenapa nonton yang bajakan gan?padahal mending nonton di bioskop loh, tegangnya lebih dapet :)

      Hapus