Sabtu, 29 Maret 2014

[BUKAN REVIEW] The Raid 2: Berandal

The Raid 2: Berandal baru aja keluar di bioskop tanggal 28 Maret kemaren, ini film maenannya udah internasional aje. sekali lagi gue tegasin, postingan ini bukan review, jadi buat kalian yang kesasar dimari dan mengharapkan review yang berkualitas, mending close tab aja dah ._.v. karena isi blog ini sama sekali gak penting, maybe cuman satu atau dua postingan doang yang penting atau layak baca (/.\)

Rabu, 05 Maret 2014

SEMESTER 2

Sawadee Krap~
udah lama gak posting blog. seperti biasa, kali ini gue mau posting postingan yang gak penting. jadi, sebelum lo nyesel udah baca sampe akhir mending close tab aja ya, karena sumpah demi apapun postingan ini gak penting banget. sama kayak postingan gue sebelumnya.
Jadi, udah 1 semester gue menyandang status sebagai mahasiswa. ntahlah, gue merasa belum seutuhnya menjadi seorang mahasiswa. gue sendiri kurang bisa menikmati, jadi ujug-ujug tiba-tiba gue udah satu semester aja belajar di fisip unsoed ini.