Kamis, 16 Januari 2014

Satu Target yang WAJIB Dicapai di Tahun 2014

SUMBER PICT
Apa sih target lo di tahun 2014 ini?
setiap pergantian tahun orang-orang banyak yang membuat "Resolusi". tiap orang pasti berbeda, ada yang buat daftarnya panjang banget satu kertas polio full bolak balik, ada yang cuman beberapa, bahkan mungkin ada juga yang gak punya resolusi di tahun yang baru ini.

Gue sendiri sebenernya bingung, apa yang harus gue capai di tahun 2014 ini. gue gak mau bikin daftar Resolusi yang akhirnya cuman jadi daftar doang. gue mau yang sedikit tapi bisa gue lakuin. dulu gue sering buat banyak resolusi di twitter. kayak "buat bangga orang tua", "ngebahagiain orangtua". gue pikir, ngebuat orang tua bangga dan ngebahagiain orang tua itu sesuatu yang WAJIB kita lakukan, tanpa dimasukin ke daftar resolusi pun harus kita capai, kan?.

SUMBER PICT
Jadi, setelah gue merenung beberapa hari ini sebelum UAS yang ternanggung diselesaikan tanggal 20 Januari nanti. gue mulai tersadar, betapa pentingnya belajar bahasa Inggris. mulai dari materi yg dosen kasih sampai buku referensi banyak yg menggunakan bahasa Inggris. dan gue merasa paling bodoh soal bahasa Inggris, padahal dulu pas zamannya SMA, temen gue bilang katanya gue itu pinter bahasa Inggris. tapi gue bener-bener gak ngerasa -_-.

Yep, akhirnya, gue putusin target gue TAHUN INI HARUS BISA BAHASA INGGRIS. gue gak mau terlarut-larut dalam kebodohan ketika berhadapan dengan bahasa Inggris. gue selalu deg degan ketika ditanya bahasa Inggris. bagi gue kayaknya lebih susah belajar bahasa inggris daripada matematikanya kelas ips.

Sebenernya banyak target target lain yang pengen gue capai di tahun ini, tapi yang paling utama ya ini. BELAJAR BAHASA INGGRIS.
Gue nulis ini sengaja biar gue inget apa target yang harus gue bener bener capai di tahun ini. apapun hasilnya nanti, setidaknya gue udah mau nyoba buat belajar.
Percuma nulis banyak resolusi kalo ujung ujungnya dilupain, mending coba tulis SATU tapi serius.

JADI, TARGET APA YANG KALIAN INGIN CAPAI DI TAHUN 2014 INI? 

2 komentar: