Selasa, 07 Januari 2014

Chatting Bersama 5 Cewek Omegle [Bukan Cabe-Cabean (kayaknya)]


good night everybody ('o')/
malam hari ini seharusnya gue fokus belajar Pengantar Ilmu Politik buat UAS besok, tapi dari sehabis ashar tadi gue iseng buka omegle yang cuman teks doang, gak maen video videoan, karena kalo maen video orang orangnya mulai agak agak gak beres (re:sumes). untungnya gue ketemunya sama cewek-cewek yang kayaknya baik baik. hahaaaa. ada 5 orang cewek yang chatting sama gue lumayan lama. 4 orang masih SMA dan seorang lagi masih seumuran sama gue, kuliah semester 1.
Mau tau gue ngobrolin apa aja? sebenernya gak penting sih, tapi yaudah ya, ini kan blog blog gue. kalo gak mau baca close tab aja.
berikut ini adalah 5 cewek yang gue ajak chatting, bahasnya gak macem-macem loh. gue cuman sekedar kepoin "jurusan apa sih yang lo pengenin pas ntar kuliah ?" udah gitu doang, tapi karena mereka asik asik diajak ngobrol, ya jadi ngobrolnya gak cuman itu doang. oiya, dari semua cewek itu gue gak tanyain siapa namanya ya, tapi ada 1 orang yang tau siapa nama gue dan gue gak tau nama dia siapa.

Cewek Pertama, cewek ini usianya kalo gak salah 15th, katanya udah kelas 1 SMA. doi tinggal di Pekanbaru. gue dikira tukang hornyan -_- astaga, sebegitunyakah gue. katanya dia anak alim, yaudah gue jawab aja lagi, gue juga anak baik-baik kok, gak ngerokok :p gak minum yang aneh-aneh :p, akhirnya dia mulai percaya kalo gue anak baik-baik. dan mulai lah gue kepoin. Doi ini gak suka sama pelajaran sejarah & Geografi. sejarah bikin ngantuk katanya. gue ngasih tau ke dia kalo gue dulu suka banget sama Geografi tapi pas UN soal geografi itu yang paling susah, kemudian dia ngatain gue PEA -__-. Jadi, cewek pertama dari Pekanbaru ini citacitanya pengen masuk di Kedokteran, ntah Univ nya apa, yang pasti doi pengennya kedokteran, tapi kendalanya "nilai bio gue jelek". dia maunya masuk kedokteran lewat jalur undangan. dikira masuk kedokteran lewat undangan itu segampang maen tamagochi apa -__-. lewat jalur test katanya  susah, padahal dia ikut test nya aja belum. ah sudahlah.

Cewek Kedua, cewek ini berasal dari Yogyakarta umurnya 17 th. gue gak terlalu banyak ngobrol sama doi sih, tapi setelah basa basi kesana kemari, doi itu lagi sekolah di SMA swasta PAPORIT di Yogyakarta, ntah apa nama sekolahnya, yang pasti kata doi lumayan banyak lah alumni sekolahnya yang masuk ke Fakultas / Jurusan yang dia pengenin. doi pengen masuk ke FK UGM. kemudian gue terperanga, 2 orang yang gue kepoin pada pengen ke FK. ini cuman kebetulan doang atau karena Kedokteran itu terlalu mainstream? *dirajam anak FK*. oiya, doi juga asik diajak ngobrol sayangnya chatting kami harus terhenti gara gara wifi di kostan gue tiba tiba disconnect sendiri. mohon maap yak cewek jogja yang sekolah di sekolah swasta yang pengen masuk FK UGM. dan cewek Jogja ini lah yang tau kalo nama gue Hendri. ppffftttt.

Cewek Ketiga, umurnya masih 16th dan doi tinggal di Depok. doi enak dijak ngobrol. malah kita saling mendoakan, karena tujuan kita sama. hahaaa. kita sama sama ngincer Komunikasi UI. dia mau nyusul tahun depan katanya, 2015. hahahaaa. gue sama doi kebanyakan berdoa kayaknya, segalanya di-Amin-in. katanya sih pengen antara Ilmu Komunikasi UI atau UNPAD. tapi lebih condong ke UI dulu, baru UNPAD. kayaknya doi lahan empuk kalo dari Depok buat masuk UI. alumninya pasti bejibun broh.

Cewek Keempat, nah, yang ke-4 ini umurnya sepantaran sama gue dan baru masuk kuliah juga semester 1. doi kuliah di UPNVJ ngambil jurusan Manajemen. obrolan kami berdua udah gak penting banget pokoknya. pertamanya sih masalah mainstream, gara gara kebanyakan orang omegle itu pasti ngirim "asl". huft. sebelum dia mulai chat, gue lebih dulu chat ke doi "jangan tanya gue asl". dari ngomongin Kuliah sampe terakhir sebelum percakapan berakhir karena wifi kostan tiba-tiba disconnect lagi. gue lagi ngomongin Sunda Freestyle. abis itu tanpa pamitan tbtb disconnect. maap yak mahasiswi UNPVJ jurusan Manajemen. hahaaa.

Cewek Kelima, nah cewek yang terakhir ini agak jauhan nih tempatnya, setelah dia gak mau ngasih tau akhirnya dia bongkar juga. doi yang satu ini asalnya dari Pulau Borneo sana tepatnya di Samarinda. doi umurnya 17th. dan dia yang seenak jidat panggil-panggil gue om selamat percakapan berlangsung. padahal cuman beda dikit doang. pas gue tanya tanya, ternyata wanita borneo ini pengen kuliah di Arsitek UNDIP atau FK UNSOED. gue agak shock juga pas doi bilang UNDIP sama UNSOED. kepikiran banget gitu ya orang Kalimantan sana buat kuliah di sini. salut deh.

Nah, mereka semua yang udah chatting random bareng gue di Omegle, ntahlah mereka bener bener perempuan orisinil atau cuman ngaku ngaku perempuan doang. hahaaa.

BONUS:
nah, dulu gue pernah chatting sama cewek ntah siapa namanya. gue cuman bisa tutup muka doang. cupu banget pokoknya. hahaa. apakah ini cabe cabean? i don't know. tapi kayaknya doi cewek baik baik kok :v


3 komentar:

  1. cewek baik baik macam APA yang chatting sampe malem malem, trus nyangka temen chattingnya tukang hornyan?? HAH,,,,,,, :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sembarangan -_- bukan malem malem itu. itu gue chatting pas jam abis ashar sampe mau Magrib -_- cowok omegle yang mainstream kan pada hobi hornyan. LOL.

      Hapus
  2. makenya hastag apaan dapat cewek gitu?

    BalasHapus