Minggu, 08 Desember 2013

My SMART phone, Charger Gaib!

jam segini udah malem gak sih? jam di laptop gue sih 21:17 pas gue ngetik. yaudah, met malam aja ya buat kamu.
gue gak tau postingan kali ini bermanfaat atau engga (emang postingan yg lain bermanfaat? *skip*). ditengah-tengah kehampaan ngerjain essay politik yang tak kunjung selesai dan deadline nya hari selasa, gue berhasil nonton anime Hunter x Hunter sampe episode 60 selama beberapa hari tapi tugas essay gue, judulnya aja belum ketemu. kasian.


Jadi, tadi barusan sekitar abis magrib hape gue (sebut saja sitri) mengalami trauma psikologis, sitri mulai nyala dan mati seenaknya, tanpa bisa dikendalikan lagi dan akhirnya berujung pada pencabutan batrai. hal yang pertama kali harus dilakukan saat si sitri ini ngambek adalah cabut batrei. Sitri ini paling gak suka kalo tombol "merah" nya diteken, tak peduli siapapun yang menekan tombol merah itu, sitri akan langsung ngambek dan kembali normal setelah 1 - 2 jam kemudian. makanya, gue agak jarang minjemin si sitri ini ke yang lain, takutnya sitri ngambek dan pergi ninggalin gue :--((( gue gak sanggup. kalau ada sampe yang nebeng minta sms atau emang pengen minjem, hal yang pertama kali gue perintahkan adalah:

"JANGAN TEKEN TOMBOL MERAH !!!!!"

Setelah sitri sembuh dari trauma psikologisnya, kemudian sitri gue kasih asupan energi listrik seperti biasanya, tapi gak lama kemudian sitri langsung bilang kalau dia udah kenyang, yaudah gue lepaslah si sitri. kemudian beberapa saat kemudian, sitri mulai menunjukan gejala-gejala aneh, icon batreinya gerak-gerak seperti sedang memakan asupan energi listrik padahal gue gak lagi ngasih makan sitri, sampe postingan ini diketik kondisi sitri masih sama. gue menyimpulkan bahwa, inilah yang namanya SMART phone, lo gak usah ngecharge hape lo sendiri karena hape lo udah SMART, kalo hape lo udah SMART, berarti hape lo harus bisa mandiri! jangan manja! mungkin sitri sekarang udah mulai dewasa, gak mau lagi dilayani seperti dulu kala, dia udah SMART! bisa ngecharge sendiri! gue bangga punya lo sitri, walaupun hati ini pengen move on, tapi apalah dana tidak mencukupi *hugsitri*

Oiya, ini nih penampakan video kalo sitri ini punya kekuatan lebih! CHARGER GAIB!

Tambahan:
mohon maaf videonya jelek, itu video gue rekam pake webcame laptop alakadarnya, gue belum bisa kebeli kamera dslr sih, masih nabung lima ratus rupiah tiap hari. insyaAllah kalo rutin 12000 hari lagi kekumpul 6juta :")

8 komentar:

  1. Hahaha, nasib, nasib, yang sabar aja gan :peace:
    salam kenal yaa. blog nya udah sy folllow :D

    BalasHapus
  2. Hahaha... Mungkin sitri lagi ngambek gan, kurang asupan gizi yg lain (pulsa) sering2 dikasih gan, biar dia gak ngambek. Atau mungkin dia ngambek krna sitri sering sepii.. Gak ada yg hubungin, soalnya bosnya jom*blo kalee #ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sitri selalu dikasih gizi yang baik kok, emang harus segera poligami kayaknya :V
      tau aja gue jomblo -____-

      Hapus
  3. mungkin roh(batre)nya mesti di ganti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi bisa jadi. tapi harga rohnya itu mahal u,u

      Hapus
  4. Sama kayak gw tuh. Hati lho, entar lagi hapenya udh bisa bbman sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bisa bbman sendiri sih bagus. hape java gue ajaib berarti ._.v

      Hapus