Selasa, 12 November 2013

REVIEW: The Starving Games, Parodi film The Hunger Games

Source: imdb
The Starving Games? what's that?
gue gak sengaja liat status salah satu fanspage facebook yang ngeposting tentang The Starving Games. awalnya gue gak tertarik sama sekali buat cari apa itu The Starving Games. tapi begitu gue liat diketerangan postingannya yang menyatakan bahwa The Starving Games adalah parodi film dari The Hunger Games. siapa sih yang gak tau The Hunger Games? yang gak tau berarti lo gak gaul. sekian.

The Hunger Games adalah film yang diadaptasi dari Novel yang berjudul sama yang ditulis oleh Suzanne Collins. The Hunger Games terdiri dari 3 buku. buku yang pertama adalah The Hunger Games, yang kedua Catching Fire, dan yang terakhir adalah Mockingjay. The Hunger Games telah difilmkan pada tahun lalu dan beberapa Hari lagi tepatnya tgl 21 atau 22 film yang kedua "Catching Fire" akan segera rilis.

Oke, balik lagi kefilm The Starving Games. sebelumnya, baca aja dulu nih Sinopsisnya:

In this Hunger Games spoof, Kantmiss Evershot must fight for her life in the 75th annual Starving Games, where she could also win an old ham, a coupon for a foot-long sub, and a partially eaten pickle.

udah gitu doang sinopsisnya? iya. soalnya yang lain juga cuman segituan doang ngasih sinopsisnya.

mulai aja dah ya ke review nya, oiya sebelumnya, ini adalah postingan Review gue yang pertama. jadi mohon maaf jika ada yang salah dalam hal mereview.

sebagai film Parodi, film ini sukses membuat gue senyum-senyum pas nonton. gimana engga, gue ini mungkin termasuk salah satu orang yang ngefans sama Trilogi The Hunger Games. buat orang yang udah pernah nonton The Hunger Games pasti bakal merasakan hal yang sama seperti apa yang gue rasain pas nonton film ini. awkward but fun. 

Film ini diawali sama seperti film THG, ada Katniss dan Gale yang sedang duduk-duduk di bukit ngomongin masalah hunger games, bedanya di The Starvining Games nama karakternya jadi Katnmiss Evershot sama Dale.


Kemudian dilanjutin ke acara Reaping. tapi di The Starving Games disebutnya Gathering Ceremony. disini berbagai keabsurdan muali muncul. banyak sekali hal yang gak akan lo prediksi di film ini. semuanya serba menyimpang dari kaidah-kaidah The Hunger Games, wajar sih, namanya juga film parodi. di film ini tidak ditampilkan Haymitch sang mentor. dunno why. hal-hal aneh mulai banyak bermunculan lagi di arena permainan Starving Games. mulai dari ada Taylor Swift, The Avangers, Angry Birds, ah pokoknya banyak dah. gue mau kasih beberapa Spoiler gambar, tapi cuman sebagian kecil aja. biar sensasi nontonnya lebih greget.


Ada Harry Potter
yang ini agak serem nih /.\

Ceritanya Taylor Swift

ini Trailernya:



Kayaknya cukup gue kasih spoilernya, pokoknya film ini layak tonton dan cukup menghibur. kalau mau download film ini, silahkan googling aja. banyak kok.
kayaknya cukup segini doang review dari gue. mohon maaf jika ada salah salah kata atau salah tanda baca, wajarlah karena gue bukan anak sastra.

Thanks for Reading guys!

3 komentar:

  1. Ngakaaaak abis nonton nih parody, tapi yang jadi Peeta Mellark ganteng banget, sayang pea -___-

    BalasHapus
  2. CERITANYA keren SUDAH NONTON sampai habis ###

    BalasHapus