Minggu, 15 Januari 2012

Mengambil Screenshot handphone Nokia dengan Nokia Screen Dumper

Kali ini saya mau memberi sedikit info nih, mungkin ini info udah jadul tapi gak ada salahnya dong di sharre ?, oke langsung aja, kemarin waktu saya iseng-iseng brwosing tentang handphone nokia c3 saya kesasar di kaskus, nah disana saya gak sengaja nemu semacem aplikasi atau software buat screenshot tampilan handphone, namanya Nokia Screen Dumper,




mau ?

gampang kok caranya, pertama Download dulu Nokia Screen Dumper nya, abis itu dijalanin deh :p, oiya tapi aplikasi ini digunainnya di PC/Laptop, untuk aplikasinya cari aja di Mbah Google :)


Udah didownload ? udah dijalanin ? sekarang saatnya eksekusi :





  1. Matikan semua aplikasi Nokia yang ada di PC, seperti PC Suite atau Ovi
  2. Lalu hubungkan HP ke PC dengan kabel data, terus pilih "PC Suite"
  3. Buka Nokia Screen Dumper terus pilih File ->  Connect, kalo berhasil ntar ada konfirmasi yang isinya Handphone anda berhasil terhubung
  4. Klik Dump, maka nanti akan ada screenshot HP kamu di monitor, lalu untuk menyimpannya cukup klikSave Dump. selesai
gimana ? gampang kan ?
ini screenshot dari hanphone Nokia C3 saya :




1 komentar:

  1. Matikan semua aplikasi Nokia yang ada di PC, seperti PC Suite atau Ovi
    ^ itu caranya gimana? dan cara mengambil screen shootnya gmn? makasi

    BalasHapus