Minggu, 26 Juni 2011

HARRY POTTER 7 Tayang di Malaysia Tanggal 14 Juli. kapan di Indonesia?



WARNER BROS resmi mengumumkan bahwa Gala Premier dari film paling ditunggu tahun ini HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS : PART 2 (2011) yang merupakan seri pamungkas darifranchise fenomenal ini akan diadakan tanggal 7 Juli 2011 nanti bertempat di Trafalgar Square danLeicester Square. Pihak Studio juga menjanjikan acara Red Carpet di Premiernya nanti akan dibuat dengan sangat megah, apalagi mengingat ini adalah film terahir dari Saga Harry Potter. Para pemeran,crew, dari seri pertamanya juga direncanakan akan hadir dalam Gala Premier ini. Termasuk Trio Pemeran utamanya Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Ruppert Grint.
HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS : PART 2 adalah Bagian kedua yang sekaligus sebagai seri pamungkas Epic Harry Potter. Menceritakan tentang Harry, Ron, dan Hermione yang berusaha mati-matian untuk menemukan Horcrux yang tersisa, dan secepatnya segera memusnahkannya, karena itulah satu-satunya cara yang mereka bisa lakukan untuk mengalahkan Voldemort. Sementara pasukan Death Eaters semakin membangun kekuatannya, dan pertempuran luar biasa antara para Penyihir dan Death Eaters tidak bisa terhindarkan lagi. Petempuran ahir antara Harry Potter dan musuh abadinya yaitu Lord Voldemort akan menentukan nasib dunia muggle dan dunia sihir kedepannya. Siapakah yang ahirnya akan menang? Bersiaplah menjadi bagian dari sejarah dengan menyaksikan bagian ahir dari sebuah epic fenomenal yang mendunia ini .
Film ini akan dirilis secara resmi di Inggris dan Amerika tanggal 15 July 2011. Sedangkan negara-negara lain seperti Argentina, Australia, dan bahkan Malaysia sudah bisa menyaksikannya sehari lebih awal yaitu tanggal 14 July 2011. Bagaimana dengan Indonesia? Sampai saat ini sayangnya belum ada kepastian tentang tanggal perilisannya disini. Duh... sayang sekali ya, MOOviers? Semoga saja kekhawatiran semua MOOviers tentang batalnya perilisan film ini akibat konflik pajak antara pemerintah dan MPAA tidak benar-benar terjadi. Kalau sampai terjadi, haruskah MOOviers berangkat ke negara tetangga demi untuk menonton film ini?

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar