Rabu, 22 Juni 2011

Doraemon versi Dewasa

Doraemon versi dewasa ? mmmm seperti yang kita ketahui Doraemon adalah robot kucing dari abad ke-22 yang kembali ke abad 21 untuk menolong Nobita si anak yang bodoh dan ceroboh, film ini udah tayang mungkin laaamaaaa banget yah, dari saya kecil sampe sekarang masih ada aja :D. saya termasuk salah seorang dari ribuan bahkan jutaan orang yang menggemari tokoh kartun yang satu ini, mungkin  bisa dibilang unyuunyuunyuunyu :). gambar-gambar ini ditemukan gak sengaja ketika saya iseng-iseng browsing gambar doraemon, ini dia penampakannya :
  • Doraemon
Aneh yah, mending jangan gede kalo gini O.o
  • Nobita
wiiih yang ini baru keren, beda banget sama yang kecil
  • Suneo
wiiiihhh gila rambutnya :O
  • Giant
wiihh sixpacks, udah diet inimah
  • Shizuka
shizuka tetep cantik :)
  • Dekisugi
keren, tapi rambutnya hampir kaya suneo
  • Dorami
buseeett kenapa bisa jadi gini ? O.o
  • Paman Kaminari, yang rumahnya dideket lapangan
ini Paman Kaminari


oke segitu penampakannya kalo Doraemon dkk udah pada gede, gimana ? keren kan :D hahaa. coba kalo doraemon versi kalo udah gede ditayangin pasti seru :D. buat yang belum tau tokoh-tokoh dalam doraemon silahkan masuk disini . oke sekian dulu :D semoga terhibur dengan gambar gambar aneh ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar