Minggu, 26 Juni 2011

Daniel Radcliffe : Dari Penyihir Jadi Penyanyi

daniel-radcliffeDaniel Radcliffe (21) beraksi melafalkan mantra-mantra sihir sih udah biasa. Lha kalau Daniel nyanyi di sebuah acara besar? Itu baru luar biasa. Well, pemeran Harry Potter ini bakal menyanyikan lagu “Brotherhood of Man” dari pertunjukan Broadway-nya, How to Succeed in Business Without Really Trying, pada acara Tony Awards (penghargaan untuk dunia teater) yang berlangsung tanggal 12 Juni 2011 di Radio City Music Hall, New York.Btw, Daniel nggak masuk unggulan Tony Awards tahun ini tuh. Tapi dia mendukung banget lawan mainnya di How to Succeed in Business Without Really Trying, John Larroquette dan Tammy Blanchard yang masuk unggulan. “Kalau John berhasil menang bakal luar biasa. Soalnya aku banyak satu adegan dengannya,” canda Daniel.

Meski Daniel nggak masuk unggulan, aksinya bernyanyi di panggung Tony Awards pasti bakal mencuri perhatian. Sebagus apa vokalnya? Lagu kayak gimana sih yang dia nyanyikan? Kalau kamu penasaran banget, silakan cek YouTube ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar